• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Dapat Uang Hanya Dengan Menginstal Aplikasi di Android Dengan Aplikasi WHAFF Rewards

 

Kabar baik bagi Anda pemburu dollar ataupun pemburu gratisan. Hanya dengan menginstal aplikasi di Android Anda akan mendapat imbalan berupa uang yang bisa di tarik (withdraw) ke PayPal, Skrill, Steam, ITUNES Giftcard, Google Giftcard, dan masih banyak lagi yang lainnya.


Apa Itu WHAFF Rewards?

Whaff Reward adalah sebuah aplikasi android yang memungkinkan bagi penggunanya untuk mendapatkan imbalan/komisi dengan cara menginstal aplikasi, menggunakan aplikasi, mempertahankan aplikasi (tidak menghapus aplikasi setelah mendownload), tentunya aplikasi-aplikasi yang disarankan oleh Whaff.

Whaff Rewards


Aplikasi ini bisa di download secara gratis di Google Playstore tanpa dipungut biaya apapun. Dari banyaknya jenis reward aplikasi, Whaff Rewards lah yang sangat populer yang banyak digunakan di seluruh dunia. Karena kemudahan untuk penggunannya dan banyaknya fitur yang disediakan oleh Whaff.

Untuk menggunakan Whaff Rewards Anda hanya membutuhkan:
  • Smartphone (emulator Android di PC tidak bisa digunakan untuk aplikasi Whaff contohnya BlueStacks)
  • Koneksi internet (data seluler ataupun wifi)
  • Akun Facebook (digunakan untuk pendaftaran)

Cara Mendaftar Whaff Rewards

Berikut ini adalah panduan mendaftar Whaff dari smartphone:

1. Buka Google Playstore dari Smartphone Anda dan ketik "Whaff" di kolom pencarian

Ketik Whaff pada penelusuran Google Play Store


2. Klik Whaff Rewards lalu klik PASANG

Klik PASANG


3. Tunggu proses instalasi sampai selesai

Tunggu proses instalasi sampai selesai


4. Setelah proses instalasi selesai, Whaff Rewards sudah siap digunakan. Buka aplikasi Whaff dari smartphone Anda

Klik BUKA untuk memulai


5. Klik MASUK untuk melajutkan regristrasi dengan akun Facebook

Klik MASUK untuk melajutkan regristrasi dengan akun Facebook


6. Masukkan email dan sandi Facebook Anda untuk terhubung dengan Whaff rewards

Masukkan email dan sandi Facebook Anda untuk terhubung dengan Whaff rewards


7. Setelah Anda berhasil registrasi, Anda akan diminta memasukkan kode undangan. Masukkan kode BR16889 untuk mendapatkan $0.3 pertama Anda.

Jika Anda tidak memasukkan kode BR16889 berarti Anda menyianyiakan $0.3. Perlu diketahui notif memasukkan kode undangan hanya muncul satu kali, yaitu pada saat setelah Anda registrasi akun pertama kali. Jika Anda salah memasukkan ataupun salah klik Tutup, berarti Anda telah melewatkan kesempatan mendapatkan gratis $0.3 karena notif masukkan kode undangan tidak akan muncul untuk kedua kali jadi harap berhati-hati. 

Masukkan kode undangan BR16889
  • Kolom atas adalah Captcha, isikan kolom captcha sesuai contoh captcha yang muncul
  • Kolom kedua / kolom bawah adalah kolom kode undangan, masukkan kode BR16889 untuk mendapatkan $0.3 gratis
8. Whaff sudah siap digunakan, silahkan ambil penawaran-penawaran yang telah disediakan untuk mendapatkan pundi-pundi uang (Dollar) yang bisa Anda tukarkan dengan saldo PayPal, Google Giftcard, dan masih banyak lagi yang lainnya.


Cara Menggunakan Whaff Rewards

Bagaimana cara menjalankan Whaff? Mudah saja. Anda tinggal menginstal aplikasi-aplikasi yang disarankan oleh Whaff. Seperti download aplikasi chat sosial media, game, foto editor dan lain-lain. Komisi dari setiap aplikasi pun berbeda-beda. Mulai $0.01 - $4 tergatung sesuai persyaratan untuk mendapatkan komisi. Bisa untuk menutupi kebutuhan pulsa Anda, bahkan bisa lebih.


Cara Memaksimalkan Pendapatan di Whaff

Ada 4 fitur untuk memaksimalkan pendapatan di Whaff, yaitu:

1. Pick Premium

Di menu penawaran ini Anda bisa mendapatkan pendapatkan yang berlipat ganda. Seperti:
  • Imbalan mengisntal aplikasi
  • Daily Play, memainkan aplikasi dalam beberapa menit tergantung sesuai persyaratan
  • Daily Reward, imbalan yang didapatkan dengan tidak menghapus aplikasi selama beberapa hari tergantung persyaratan
  • Semua Daily Play selesai. Anda akan mendapatkan imbalan ketika selesai memainkan Daily Play.
Pick Premium


2. Pick Whaff

Bisa dikatakan penawaran yang disediakan di menu Pick Whaff adalah penawaran yang mempunyai imbalan yang paling banyak seperti contoh bisa diliat di gambar dibawah ini. Penawaran disini berupa instalasi aplikasi, mengisi survey, dan lain-lain.

Pick Whaff


3. Kehadiran

Dengan mengecek kehadiran setiap hari, Anda bisa mendapatkan $0.02 perhari. Mirip seperti absensi. Satu hari hanya bisa mendapatkan satu kali. Imbalan tersebut diberikan secara cuma-cuma.

Cek Kehadiran


4. Invite Friend

Undang teman-teman Anda untuk ikut menggunakan Whaff Rewards. Pengundang dan yang diundang akan mendapatkan $0.3. Jadi sama-sama menguntungkan tidak ada yang dirugikan.


Tips Memaksimalkan Whaff
  • Masukkan kode undangan BR16889 di awal registrasi, notif masukkan kode undangan hanya muncul satu kali pada saat awal setelah regristrasi berhasil. Jadi harap hati-hati. Anda akan mendapatkan $0.3
  • Ditambah Bonus Terima Kasih awal registrasi $0.2
Tips memaksimalkan pendapatan masukkan kode BR16889

Jadi setelah Anda registrasi Anda bisa memaksimalkan pendapatan $0.5 atau setara Rp 6.573,5 (kurs Rp 13.147,00). Ditambah dengan Anda menjalakan penawaran-penawaran dengan instalasi aplikasi, pada hari pertama Anda bisa mendapatkan $1, bahkan bisa lebih.

Dengan menginstal aplikasi-aplikasi, tentunya akan memberatkan kinerja smartphone Anda. Jika aplikasi dari penawaran tersebut sudah terkreditkan semua imbalannya, Anda bisa menghapusnya. Agar tidak memberatkan kinerja dari RAM dan memori smartphone Anda.

Menarik bukan? Jadi tunggu apalagi? Daripada smartphone Anda nganggur, tidak salah bukan jika Anda mencoba Whaff Rewards ini. Sesuatu yang besar berawal dari kecil bukan? Jangan menyianyiakan kesempatan ini. Semoga bermanfaat.

Dapat Uang Hanya Dengan Menginstal Aplikasi di Android Dengan Aplikasi WHAFF Rewards 4.5 5 rizkirahmaaaa Dapat uang dari Whaff hanya dengan menginstal aplikasi. Bisa ditukar dengan saldo PayPal. Tips dan cara mendaftar Whaff lengkap. Kabar baik bagi Anda pemburu dollar ataupun pemburu gratisan. Hanya dengan menginstal aplikasi di Android Anda akan mendapat imbalan berupa...


No comments:

Post a Comment

J-Theme