• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Bisnis Online Menggiurkan di Coince

 

Anda penggemar bisnis online? Atau Anda sedang mencari-cari bisnis online? Silahkan simak tulisan dibawah ini baik-baik. HYIP (High Yield Investment Program) terpopuler saat ini, yaitu Coince.


Apa itu Coince?

Coince adalah perusahaan multinasional Inggris yang berkantor pusat di London yang didirikan pada Januari 2008 dan dengan cepat menjadi salah satu pemimpin utama dalam pasar listrik grosir. Perusahaan ini bergerak di bidang pensuplay tenaga listrik ke instansi besar ke penjuru dunia. Sejak awal 2013, perusahaan ini telah memutuskan untuk fokus grosir upaya perdagangan listrik di industri pertambangan Bitcoin dan membangun pusat data eksklusif dari peralatan industri terkemuka berdasarkan standar kelas dunia untuk menjadi tuan rumah penambang dalam kondisi terbaik dengan biaya listrik terendah.
Selain itu, perusahaan ini menciptakan kesempatan bagi investor online dengan menawarkan kontrak jangka panjang untuk bergabung dengan Coince. Perusahaan ini akan berbagi keuntungan dengan penjualan ritel mereka sehari-hari. Untuk saat ini terhitung sudah lebih dari 1.060.640 investor diseluruh dunia telah memilih Coince sebagai solusi invetasi mereka.


Program yang ditawarkan oleh Coince
  • 60 hari masa kontrak
  • Mendapatkan 90% penjualan bulanan
  • Rendahnya minimal investasi, yaitu $10
  • Guaranteed Returns
  • Bisa withdraw (penarikan) tiap hari
  • Mendapatkan sertifikat saham
  • Tidak ada fee ataupun batasan

Tentang situs Coince




Info dari site Allmonitors (http://allmonitors.net/hyip/coince.com)


Masihkah Anda ragu untuk bergabung? Silahkan Anda buktikan sendiri.


Cara mendaftar akun Coince

1. Kunjungi situs Coince atau KLIK DISINI lalu klik CREATE AN ACCOUNT




2. Isi form yang telah disediakan dengan benar. Bagian Payment Information juga harus di isi. Jika belum mempunyai akun Perfect Money bisa membuatnya sekarang DISINI, dan juga jika ingin membuat wallet Bitcoin bisa KLIK DISINI.

Ingat baik-baik PIN kode Anda. Karena PIN tersebut akan digunakan setiap melakukan withdraw ataupun edit data mengenai akun Coince Anda.



3. Setelah Anda klik CREATE ACCOUNT, akan ada notifikasi pendaftaran sukses. Silahkan Anda log in dengan data yang Anda buat tadi.



4. Lalu Anda akan masuk di dashboard Coince, seperti tampilan di bawah ini. Regitrasi selesai, silahkan Anda mulai investasi pertama Anda.



Cara melakukan deposit di Coince

Perlu diketahui minimal deposit di Coince adalah $10. Pastikan saldo wallet Anda mencukupi.

1. Klik deposit pada menu dashboard





2. Isi nominal saldo yang akan di deposit. Lalu pilih cara pembayaran Anda, melalui wallet atau dari saldo di account balance.

Saya contohkan disini saya akan deposit melalui wallet Perfect Money. Klik Perfect Money lalu klik INVEST




3. Akan terlihat preview tentang deposit Anda, jika sudah benar klik INVEST



4. Pilih cara pembayaran yang diinginkan, apakah menggunakan Perfect Money account atau e-voucher. Lalu klik Make payment.

Saya contohkan disini saya menggunakan Perfect Money account



5. Log in ke akun Perfect Money dengan memasukkan member id dan password



6. Akan terlihat total dari pembayaran dengan ditambahkannya fee dari Perfect Money. Klik Confirm payment



7. Pembayaran telah selesai. Klik Continue



8. Akan terlihat di dashboard bahwa saldo deposit sudah terakumulasi



Anda akan mendapat notifikasi juga melalui email



9. Sebagai investor Anda juga akan mendapat sertifikat karena telah melakukan deposit. Ini membuktikan bahwa Coince benar-benar serius dalam melakukan bisnisnya.

Username Coince Anda akan tertulis disertifikat



Jika Anda ingin melihat profit dari investasi, silahkan klik INVESTMENTS dan disitu akan terlihat semua investasi Anda beserta profitnya.



Coince memberikan 3% profit harian selama 60 hari kalender. Suatu contoh jika saya investasi sebesar $50 akan mendapatkan profit dengan rincian:
  • Harian $1.50 (3%)
  • Perminggu $10.50 (21%)
  • Perbulan $45.00 (90%)
  • Total dalam 2 bulan $90.00 (180%)
Jika ingin menghitung kalkulasi profit bisa dilihat di Main Page Coince



Jadi ROI (Return Of Investment) dari Coince sebesar 180% selama 60 hari masa kontrak. Setelah 60 hari, kontrak Anda akan berakhir. Silahkan melakukan investasi lagi. Bisa disimpulkan untuk balik modal membutuhkan waktu 34 hari, dan sisanya 26 hari adalah laba bersih. Sangat wajar keuntungan tersebut diberikan karena investasi dari para member digunakan untuk usaha real.

Dengan minimal investasi $10, Coince sangat terjangkau untuk semua kalangan. Join Coince sangat cocok unuk mereka yang tidak banyak memiliki waktu online tetapi ingin punya penghasilan tambahan. Tidak perlu login setiap hari. Silahkan atur kapan Anda sempat untuk login dan waktu untuk penarikan.

Perlu diketahui untuk melakukan investasi, Anda tidak perlu menunggu kontrak investasi Anda berakhir. Anda bisa langsung menambah investasi Anda kapan saja. Profit investasi Anda akan terpisah, bisa dilihat di menu INVESTMENT.


Cara withdraw saldo Coince

1. Klik withdraw pada menu dashboard




2. Masukkan jumlah nominal yang akan Anda withdraw. Pilih wallet Anda, isikan account number (PIN) lalu klik WITHDRAW.

Anda hanya bisa withdraw ke wallet sesuai payment processor yang Anda depositkan.
Contoh: jika Anda deposit melalui Perfect Money, Anda hanya bisa withdraw saldo tersebut ke akun Perfect Money Anda. Tidak bisa di withdraw ke Bitcoin ataupun Payeer




3. Masukkan kembali PIN kode Anda lalu klik CONFIRM WITHDRAW



4. Withdraw berhasil, withdraw akan diproses maksimal 48 jam. Anda bisa melakukan withdraw lagi jika permintaan withdraw sebelumnya sudah diproses.

Bukti Pembayaran Coince

Bisnis Online Menggiurkan di Coince


Perhatian!

Untuk semua yang join dan melakukan investasi di Coince, semua perihal resiko baik ataupun buruk ditanggung sendiri-sendiri. Karena semua yang join di Coince sama-sama investor. Jadi saya tetap menyarankan kepada Anda yang ingin berpartisipasi di Coince pergunakanlah dana bebas ataupun nganggur. Apalagi jangan sampai menjual sesuatu yang dianggap lebih berharga hanya untuk join berinvestasi di Coince. 

Saya selalu memberitahukan bahwa semua bisnis tak luput dari adanya resiko baik bisnis online ataupun online.
  • Untuk Anda yang masih ragu ataupun takut silahkan ABAIKAN saja
  • Untuk Anda yang berminat dan siap menerima semua resiko baik ataupun buruk silahkan LANJUT. Lalu join untuk berinvestasi dan dapatkan profit tiap hari.
Bermain cantiklah dalam berbisnis online, artinya tahu kapan untuk melakukan investasi dan kapan untuk menunda investasi. Sering-sering melihat fanpage ataupun berita tentang Coince, untuk melihat perkembangan dari perusahaan ini. Jika ada berita yang kurang baik, lebih baik Anda menunda dulu untuk berinvestasi. Tetapi jika ada berita baik, silahkan manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Sejak didirikannya Coince pada tahun 2008, Coince tetap aman-aman saja dan masih memberikan kepercayaan kepada semua membernya. Artinya sudah 8 tahun berjalan Coince masih memberikan pelayanan yang terbaik.

Sekian pembahasan tentang Coince, jika ada yang ditanyakan bisa ditulis di kolom komentar ataupun bisa menghubungi saya di laman kontak. Sekian terimakasih.


Bisnis Online Menggiurkan di Coince 4.5 5 rizkirahmaaaa Bisnis online rekomendasi, yaitu Coince. Definisi Coince, cara daftar Coince, cara deposit, cara withdraw. Semua tentang Coince Anda penggemar bisnis online? Atau Anda sedang mencari-cari bisnis online? Silahkan simak tulisan dibawah ini baik-baik. HYIP (High Yield I...


No comments:

Post a Comment

J-Theme