• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Apa Itu PayPal? Dan Cara Mendaftar Akun Paypal Terbaru

 

Dalam dunia bisnis online ada beberapa macam tipe pembayaran, mulai transfer bank hingga menggunakan payment processor. Diantara banyaknya payment processor itu, PayPal bisa dikatakan yang nomor satu. Payment processor ini sangat populer dikalangan bisnis online. Paypal adalah amunisi wajib yang harus dimiliki para internet marketer. PayPal bisa juga digunakan untuk pembayaran di eBay, salah satu toko online terbesar di dunia.




Kelebihan dari PayPal adalah banyaknya toko-toko online dunia, website PTC, hingga reward aplikasi yang menggunakan payment processor ini. Sehingga Anda tidak direpotkan jika sudah mempunyai akun PayPal ketika menemui salah satu pembayaran yang harus menggunakan jasa PayPal. Dan perlu diketahui, membuat rekening PayPal itu gratis. Tidak dikenakan biaya pendaftaran.

Secara umum, Paypal adalah rekening yang digunakan untuk transfer uang melalui surat elektronik. Mengganti metode lama yang masih menggunakan kertas seperti wesel dan cek.

Berikut cara mendaftar akun PayPal:

1. Kunjungi situs paypal.com lalu klik Daftar dibagian pojok kanan atas


2. Terdapat 2 tipe rekening PayPal, primer (bagian kiri) dan bisnis (bagian kanan). Saya sarankan jika Anda baru mendaftar, silahkan pilih primer. Anda juga bisa melakukan downgrade ataupun upgrade jika ternyata ingin merubah tipe PayPal nantinya



3. Silahkan isi form yang disediakan. Meliputi negara, alamat email, password dan captcha



4. Step selanjutnya Anda akan diminta formulir pribadi. Isi dengan data-data pribadi Anda



5. Anda akan dibawa kehalaman verifikasi. Perlu diketahui untuk verifikasi PayPal membutuhkan nomor kartu kredit atau bisa juga menggunakan VCC (Virtual Credit Card). Sebenarnya jika status PayPal belum diverifikasi sudah bisa digunakan untuk menerima pembayaran ataupun melakukan pembayaran. Untuk menghilangkan limit tersebut diharuskan untuk verifikasi. Jika ingin melewati dan mengisinya nanti, klik Saya akan melakukannya nanti. Jika ingin mendapatkan vcc, bisa Anda dapatkan disini



6. Anda diminta untuk memasukkan email dan password yang Anda buat tadi

7. Dan rekening PayPal pun sudah jadi.


Demikian cara membuat rekening PayPal terbaru, manfaatkan PayPal Anda dengan sebaik-baiknya. Semoga artikel ini bisa membantu.

Apa Itu PayPal? Dan Cara Mendaftar Akun Paypal Terbaru 4.5 5 rizkirahmaaaa Dalam dunia bisnis online ada beberapa macam tipe pembayaran, mulai transfer bank hingga menggunakan payment processor. Diantara banyaknya ...


2 comments:

  1. Display case lighting with LED light strips
    While display cases are important in commercial settings, they can also be found in residential and industrial settings. Display cases are usually made from glass, but you can also get them made of wood or a mixture of metal and wood. LED light strips can be used to illuminate display cases so that items are highlighted.
    LED lights are gaining popularity due to their cost efficiency and effectiveness in lighting your space or projects. They are lightweight and portable, as well as flexible and easy to set up. More people shop online for LED strip lighting than ever before. Everyone is looking for LED lighting ideas.
    custom neon sings uk

    ReplyDelete
  2. Recessed Wall Lighting

    Recessed wall lighting uses LED light strips that peek through the wall's hollow. This lighting style is perfect for creating a soft, diffused look in your space. Recessed wall lighting is great for homes, offices, or commercial spaces. They give your space a sophisticated look.

    Modern living room with recessed wall lighting
    Warm lighting with LED strip in the kitchen using a base
    Surface Mounted Wall Lighting

    Surface-mounted wall lighting is also available. These LED light strips are mounted or pasted on to the wall. This is a good choice if you require bright, unfiltered light in your space.

    https://neonsignsuk.weebly.com/blog/no-1-website-to-buy-for-custom-neon-signs-the-united-kingdom

    ReplyDelete

J-Theme